10 Apr 2011

Kata Orang Cari Musuh Tu Gampang




Kata saya cari musuh susah. Dan cari teman sejati lebih susah lagi .
Kata orang punya musuh satu semuanya jadi susah apa lagi punya musuh satu kompi ya tambah susah. Nah lebih susah lagi kalau punya musuh dihadapin sendiri. 
 Kita tahu musuh kita syetan dan Allah memerintahkan kita untuk menjadikan syetan benar-benar musuh. Sungguh syetan sekarang sudah nampak nyata di depan kita . alah satu contohnya adalah keberanian para gay, and lesbi untuk diakui negara selayaknua warga lainnya yang "normal". Mereka minta untuk dikaui pernikahannya. Nah rosul saja menghukum orang yang melakukan perbuatan liwat (perbuatan kaum nabi Lud) dengan hukuman mati. Eh malah tuh agen syetan minta haknya untuk disamakan dengan kita.
Balum lagi syetan yang merasuk anak muda dengan budaya Miras dan Narkobanya serta budaya masyarakat miskin dengan budaya Togelnya . Nah kalau semua itu kita hadapi sendirian maka makin susah kita oleh karenanya mari kita jadikan blog ini sebagai sarana untuk merajut ukhuwah (persaudaraan) yang erat untuk melawan syetan yang mulai gentayangan di Dunia maya dan dunia nyata.

0 komentar:

Posting Komentar